Wednesday 6 February 2019

Sinopsis film Evolution of Evil (2018)


Evolution of Evil (juga dikenal sebagai Removed ) adalah film horor jenis tentan bahaya redneck psikotik. Pada tujuh puluh menit ini adalah film fitur yang cukup pendek, tetapi secara pribadi saya pikir ini akan bekerja lebih baik sebagai film pendek karena terlalu banyak menggunakan pemotretan pemandangan yang akhirnya menghalangi jalan cerita.

Sinopsis film:

Lori (Erin McGarry - Grimm ) dan suaminya Christopher (Michael Draper - Grimm ) adalah pasangan yang tinggal di kota yang melakukan perjalanan berkemah ke pedalaman Pasifik Barat Laut.

Pasangan yang menghakimi ingin melepaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari mereka dan menikmati dendeng dan alam. Namun tidak lama kemudian Christopher telah ditangkap oleh dua redneck lokal dan dibawa ke rumah mereka.

Sementara itu Lori bangun di dekat kemahnya dengan luka tembak di lengannya, dan tidak tahu apa yang terjadi pada suaminya. Apa tujuan dari dua redneck itu menculik Christopher? Silahkan tonton film Evolution of Evil untuk mengetahui jalan cerita nya.


No comments:

Post a Comment