Wednesday 6 February 2019

Sinopsis film Curse of the Scarecrow (2018)

Curse of the Scarecrow adalah horor asal Inggris yang rilis 2018. Film horor supranatural ini disutradarai oleh Louisa Warren, sedangkan para bintang film ialah Kate Lister, Cassandra French dan Louisa Warren.

Sinopsis:

Curse of the Scarecrow ini mengikuti Juni (Kate Lister, bermain di Mandy the Doll ) yang atas saran psikiaternya Karen (Cassandra French - juga Mandy the Doll ) telah memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya dengan sahabatnya Nancy (Louisa Warren) untuk menghadapi ketakutannya.

Ini karena dua puluh tahun sebelumnya dia menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh apa yang dia yakini sebagai orang-orangan sawah di tempat itu, diharapkan dengan melakukan perjalanan kembali dia akan menyadari betapa salahnya anggapan itu.

Namun ternyata daerah itu dikutuk, setiap dua puluh tahun jiwa seorang lelaki digantung pada tiang orang-orangan sawah untuk mati ratusan tahun yang lalu kembali selama dua hari penjagalan, dan kepulangannya bertepatan dengan kembalinya orang-orangan sawah juga. Apakah Juni juga akan bernasib seperti orang tuanya?

Trailer Film


No comments:

Post a Comment