Wednesday 6 February 2019

Jalan cerita film Charismata (2017)


Sinopsis film Charismata, ditulis dan disutradarai oleh Andy Collier dan Toor Mian. Ini adalah kengerian bahasa Inggris yang dimulai sebagai satu hal dan pada akhirnya telah berubah menjadi sesuatu yang lain sama sekali.

Bagi saya ini memalukan karena saya benar-benar menyukai apa yang awalnya saya pikir akan terjadi. Itu memiliki beberapa adegan suasana yang menyenangkan, tetapi ini segera berubah menjadi sesuatu yang terasa terlalu aneh dan konyol untuk dianggap serius.

Sinopsis film Charismata:

Detektif Kepolisian yang berbasis di London, Rebecca (Sarah Beck Mather : Black Mirror , Dark Souls II ) dan pasangannya Eli (Andonis Anthony : Assassin's Creed Origins , Assassin's Creed Odyssey ) sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan ritualistik yang mengerikan yang mereka yakini sebagai pembunuhan berantai.

Meskipun alibi sulit didapatkan, dia mulai curiga bahwa tersangka pertama mereka - pengusaha Michael Sweet (Jamie Satterthwaite) adalah biang keladinya dan mulai terobsesi untuk melacaknya.

Namun pada waktu yang bersamaan, dia mulai mendapatkan halusinasi yang kuat yang membuatnya mempertanyakan kewarasannya. Apakah tekanan pekerjaannya menimpanya, atau adakah penjelasan yang jauh lebih jahat dari pembunuhan berantai ini?

1 comment:

  1. Sinopsis film Charismata 2017, jalan cerita Charismata, ulasan film Charismata, review Charismata 2017,

    ReplyDelete