Thursday 7 February 2019

Sinopsis film Escape Room (2019)


Escape Room (jangan bingung dengan dua film terpisah 2017 dari judul sama persis) adalah horor yang melompat pada peningkatan baru-baru ini dari pengalaman 'ruang melarikan diri'. Escape Room disutradarai oleh Adam Robitel dan rilis mulai 4 Januari 2019.

Untuk beberapa yang tidak tahu itu adalah permainan puzzle kehidupan nyata berbasis tim di mana Anda terkunci di ruang bertema dan harus memecahkan petunjuk dan teka-teki yang tersembunyi di sekitar tempat untuk melarikan diri.

Itu membuat ide yang baik untuk horor, meskipun dengan kematian kehidupan nyata di Polandia ketika sebuah kelompok dibakar hidup-hidup tahun lalu mungkin bukan waktu terbaik (ternyata rilis ini tertunda beberapa bulan karena menghormati peristiwa tragis itu).

Plot:

Enam orang asing yang termasuk Zoey (Taylor Russell : bintang tv seri Lost in Space ) yang introvert, pembuang Ben (Logan Miller : pemeran Scouts Guide to the Zombie Apocalypse ), pengemudi truk Mike (Tyler Labine , bermain di Tucker & Dale vs Evil ), broker saham Jason (Jay Ellis), mantan prajurit Amanda (Deborah Ann Woll ) dan pecandu Danny (Nik Dodani) menerima undangan untuk pergi ke ruang pelarian baru yang mendalam.

Dengan hadiah uang tunai yang besar jika mereka melengkapinya, semua memutuskan untuk pergi ke pengalaman yang berbasis di kantor besar. Setelah permainan dimulai meskipun mereka dengan cepat menyadari bahwa kegagalan di salah satu kamar yang mereka temui menghasilkan kematian yang sebenarnya.

Tanpa pilihan yang tersisa, grup harus bekerja sama untuk mencoba dan menemukan cara untuk melarikan diri dengan kehidupan mereka. Dapatkah mereka berenam selamat dari Escape Room? Silahkan tonton film nya untuk mengetahui jalan ceritanya.

No comments:

Post a Comment