Saturday 9 February 2019

Jalan cerita film Hunter (2018)


Hunter adalah film vampir modern yang disutradarai oleh David Tarleton, dan dengan cerita yang ditulis oleh Jason Kellerman, yang juga berperan sebagai pemeran utama. Ini terasa sangat seperti kisah asal superhero yang merupakan sesuatu yang saya senang lihat berkembang selama 90 menit.

Plot:

Kellerman adalah Hunter - mantan pejuang MMA, dan sekarang menjadi gelandangan di jalanan Chicago yang dingin, yang dihantui oleh setan-setan masa lalunya.

Setelah bergabung dengan tempat penampungan tunawisma yang berfokus pada terapi bicara ia bertemu dengan pemiliknya - Danni (Rachel Cerda) dan keduanya memulai persahabatan yang mulai menyembuhkan kerusakan yang dilakukan pada pria yang tersiksa.

Sementara itu Hunter menjadi bijak terhadap ancaman di kota itu, ancaman yang mungkin dia temui sebelumnya tetapi dianggap sebagai halusinasi. Ancaman apakah itu? Silahkan tonton film Hunter 2018 untuk mengetahui nya.

Hunter adalah film thriler barat 2018 yang disutradarai oleh David Tarleton, adapun bintang filmnya ialah Nick Searcy, Shannon Brown, dan Rachel Cerda.

No comments:

Post a Comment